4 Pemuda Ditangkap Usai Bongkar Rumah Guru Honorer

By HomeRiau 24 Sep 2018, 16:08:17 WIBKampar

4 Pemuda Ditangkap Usai Bongkar Rumah Guru Honorer


TAPUNG HILIR, homeriau.com - Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir berhasil mengamankan 4 pemuda, pasalnya mereka terlibat dalam kasus tidak pidana pencurian pada Senin (27/8) sekira pukul 11.30 WIB lalu. 

Keempat pelaku adalah Nanda (22), Zulham (17),  Yogi (22) dan Dani (18), mereka merupakan warga Desa Koto Garo, Kecamatan Tapung Hilir.  Korbannya Masrianti juga warga Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir. 

Kejadian ini berawal pada Ahad (26/8) sekira pukul 03.00 WIB, saat itu para pelaku mengintai rumah korban untuk memastikan rumah tersebut kosong.

Setelah itu para pelaku berupaya mencongkel jendela belakang rumah lalu masuk melalui jendela untuk mengambil barang-barang yang ada di dalam rumah. 

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung Hilir, usai menerima laporan Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan. 

Kemudian pada Sabtu (23/9) sekira pukul 02.00 wib Kanit Reskrim ipda Novris H Simanjuntak SH dan anggota mendapat informasi dari pelapor ada pencurian dirumah pelapor, kemudian Kanit Reskrim Ipda Novris H Simanjuntak.SH beserta anggota langsung menuju rumah terduga pelaku dan mengamankan salahsatu pelaku yaitu Zulham, ditangannya diamankan barang bukti 1 unit kamera gopro hero 3 beserta tongkat dan remotnya.

Setelah itu unit reskrim kembali melakukan pengembangan dan diamankanlah 3 orang pelaku lainnya yaitu,  Yogi,  Nanda dan Dani. Dari tangan Yogi berhas diamankan 1(satu) buah tas warna coklat merek fladeo dan leptob. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Amru Hutauruk SH melalui Kanit Reskrim Iptu Novris H Simanjuntak.  "benar,  keempat pelaku kini sudah kita tahan di Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"  jelasnya. 

Sementara barang bukti berhasil diamankan adalah kamera gopro hero 3 beserta tongkat dan remotnya,  tas warna coklat merek fladeo dan Leptop.rls

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • godwins removals

    I am thankful to you for sharing this plethora of useful information. I found this ...

    View Article
  • Investcheni

    Просто был шокирован когда узнал сколько финансов ...

    View Article
  • healthy life

    Thanks for sharing this information. ...

    View Article
  • Autosomal DNA Tools

    I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the ...

    View Article