Gelar Kampanye penerimaan Prajurit, Kodim 0313/Kpr berikan Sosialisasi di SMA Negeri 1 Kampar Timur

By HomeRiau 11 Feb 2020, 13:20:03 WIBKampar

Gelar Kampanye penerimaan Prajurit, Kodim 0313/Kpr berikan Sosialisasi di SMA Negeri 1 Kampar Timur


Kampa, homeriau.com - Dalam rangka melaksanakan kampanye aktif penerimaan calon prajurit TNI AD Tahun anggaran 2020 di wilayah Kodim 0313/Kpr, mewakili Dandim 0313/Kpr Kasdim Mayor Inf Gunawan Nurbathin didampingi Pasipers dan Danramil 07 beserta Babinsa pagi ini berkesempatan menyambangi SMA negeri 1 Kampar Timur di gedung aula serba guna untuk memberikan sosialisasi tentang penerimaan prajurit TNI AD Selasa, (11/02/2020)

Kegiatan ini sangat di sambut baik oleh pihak sekolah terutama para siswa siswi kelas 12 SMANegeri 1 Kampar Timur, mereka bisa langsung mendapatkan informasi yang akurat dan terupdate tentang penerimaan calon prajurit TNI AD tahun 2020. Antusias para siswa juga sangat terlihat ketika mengikuti tahap demi tahap materi yang diberikan.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kampar Timur Muhammad Yatim S.P.d, M.P.d beserta para dewan guru.
Dalam sambutan nya beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada TNI khususnya kepada Kodim 0313/Kpr yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. 

Muhammad Yatim berharap, kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun nya agar para siswa siswi termotivasi untuk masuk menjadi  seorang prajurit TNI AD harap M.Yatim

Di depan ratusan siswa siswa siswi kelas 12 Kasdim beserta pasipers menjelaskan apa dan bagaimana cara menjadi seorang prajurit TNI AD.

Antusias para siswa juga sangat terlihat ketika mengikuti tahap demi tahap materi yang diberikan oleh Kasdim maupun pasipers kodim 0313/Kpr

Melalui Kasdim,
Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil amin S.I.P, M.I.Pol menyampaikan dengan terselenggaranya kegiatan kampanye dan sosialisasi ini di harapkan banyak siswa siswi dari sekolah SMA Negeri 1 Kampar Timur yang berminat dan dapat di terima menjadi seorang prajurit TNI, tentunya sesuai dengan ketentuan dan standar yang ditentukan TNI AD. " Kodim 0313/Kpr akan selalu siap membantu dalam hal pembinaan sebelum melaksanakan tes untuk bisa menjadi seorang Prajurit TNI baik pada tingkat Perwira, Bintara dan Tamtama, menjadi prajurit merupakan kehormatan dan tidak semua orang bisa menjadi seorang prajurit ujar Dandim Aidil.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Josephraivy

    small tit anal milfs [url=https://laposmive.tk]laposmive.tk[/url] deep throat japanese ...

    View Article
  • Josephraivy

    good compare and contrast essay topics [url=https://exapsuta.tk]exapsuta[/url] character ...

    View Article
  • Phillipinalo

    Many thanks! Terrific stuff! <a ...

    View Article
  • Phillipinalo

    Incredible many of useful data. <a ...

    View Article