PKB dan Gerindra Rohil Silahturahmi Dengan Tuan Guru Persulukan Naqsyabandiyah

By wartawan 19 Feb 2018, 18:53:12 WIBPolitik

PKB dan Gerindra Rohil Silahturahmi Dengan Tuan Guru Persulukan Naqsyabandiyah

Rohil, Homeriau.com - DPC PKB dan DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (19/2) mengunjungi persulukan Naqsyabandiyah Al-Kholidiyah di Sungai Dua Kecamatan Balai Jaya.

Kedatangan Ketua DPC PKB Syarifuddin dan Ketua DPC Gerindra Jufrizal berserta rombongan untuk bersilaturahmi itu, disambut langsung Tuan Guru Timbul Pasaribu yang mengelola persulukan Naqsyabandiyah Al-Kholidiyah itu.

Dikatakan Syarifuddin, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi ke masing-masing tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Rohil. Salah satunya yakni silaturahhmi dengan pengurus persulukan Naqsyabandiyah Al-Kholidiyah.

Selain silaturahhmi lanjut Syarifuddin, DPC PKB dan DPC Gerindra Rohil meminta agar tuan guru persulukan Naqsyabandiyah Al-Kholidiyah dapat mendoakan pasangan calon Gubernur Riau Lukman Edi - Hardianto yang mendapat nomor urut dua agar didoakan supaya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih.

"Kami minta doakan calon Gubernur Lukman Edi dari PKB dan Wakil Gubermur Hardianto dari Gerindra untuk didoakan. Selain didoakan, kami juga minta didukung nantinya," jelas pria yang biasa dipanggil Om Udin itu.

Respon positif pun tampak langsung ditunjukkan tuan guru Timbul Pasaribu. Pasalnya, ketua DPC PKB Syarifuddin sudah sering berkunjung ke persulukan itu. Bahkan, juga sering memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan persulukan itu.

"Suruh aja datang kemari pak Lukman Edy dan pak Hardianto. Kasi tahu kapan mau datang biar kita siapkan," ujarnya bersemangat.

Bukan hanya sekedar silaturahhmi, pada kesempatan itu rombongan yang hadir juga melakukan diskusi tentang masih tertundanya pembangunan gedung persukukan berukan 15x20 yang mulai dibangun sejak February 2016 itu. Dan pada kesempatan itu, ketua DPC PKB berjanji akan kembali menyumbangkan dana agar dapat membantu meringankan biaya pembangunan itu.

Usai bersilaturahmi, tim koalisi PKB Gerindra bersama tuan guru Timbul melakukan foto bersama. Bahkan tuan guru pun tampak menunjukkan simbol gubernur zaman now dengan mengangkat jari telunjuk keatas dan jempol kesamping.Hr/r
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • XEvilBestRaire

    Revolutional update of captchas recognition package "XEvil 4.0": captcha ...

    View Article
  • XEvilBestRaire

    Perfect update of captcha recognition software "XRumer 16.0 + XEvil 4.0": ...

    View Article
  • XEvilBestRaire

    Revolutional update of captcha solution package "XRumer 16.0 + XEvil": ...

    View Article
  • Paket Kampung Inggris

    Thanks mas broh... ...

    View Article