Polsek Bukit Raya Ungkap Pembunuhan di Jalan Sapta Taruna Ujung Pekanbaru

By wartawan 21 Mei 2018, 18:12:54 WIBPeristiwa

Polsek Bukit Raya Ungkap Pembunuhan di Jalan Sapta Taruna Ujung Pekanbaru

Pekanbaru, Homeriau.com - Polsek Bukit Raya Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan yg terjadi  pada hari Sabtu 13 Mei 2018 Pukul 01.00 Wib yg terjadi Jalan Sapta Taruna Ujung Kel.Tangkerang Utara Kec.Bukit Raya Pekanbaru.

Dalam Perkara tersebut Tersangka Yang Berinisial MN mengatakan bahwa penyebab pembunuhan itu dilakukannya karena Sakit Hati dan dendam kepada korban.

Kejadian Tersebut berawal sewaktu Korban dan tersangka berboncengan di jalan Sapta Taruna, saat di atas Sepeda Motor Tersangka Menanayakan Kepada Korban tentang surat2 Sepeda Motor yang telah di beli kepada Korban yang mana sampai saat ini Korban Belum Juga Menyerahkan surat2 Sepeda motor kepada  Tersangka.

Saat Itulah Korban Merasa Tidak Senang dan Menyikut Leher Tersangka dan Mengatakan bahwa Suratnya Sedang di urus, Lalu terjadilah perkelahian antara Korban dan Tersangka.

Akibat sakit hati Tersangka mengeluarkan Pisau yang telah di siapkan dan menusukkan pisau tersebut ke Arah dada Korban dan karena terdesak tersangka Menggorok Leher Korban Hingga Mengakibatkan Luka Menganga dileher dan Banyak Mengeluarkan Darah.

Penangkapan Berawal dari laporan Masyarakat kepada Piket melalui Telpon, Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi SH Dan Unit Reskrim Langsung Mendatangi TKP dan Olah TKP , sesuai data Dan Fakta di lapangan bahwa Pembunuhan Tersebut dilakukan oleh Temannya  yang berinisial MN.

Didapati Informasi Tersangka sedang berada di rumah Sakit Umum Arifin Ahmad sedang Mengobati Tangannya. Kemudian Kapolsek Bukit Raya Memerintahkan Kanit Reskrim Iptu E.J Manulang untuk menuju ke rumah sakit Arifin Ahmad.

Saat di rumah sakit tersangka di interogasi tentang Pembunuhan Tersebut, namun Tersangka Tidak Mengakui hal tersebut dan mengatakan kepada Polisi bahwa Korban yang meninggal  adalah Korban Begal.

Setelah di desak sesuai dengan Fakta yang ada di TKP, Tersangka mengakui perbuatannya telah membunuh Korban dengan Cara Menusuk dan Menggorok leher korban dengan Sebilah Pisau.

Dari Tersangka diamankan barang bukti berupa 1 ( satu ) Bilah Pisau , 1 (satu) Unit sepeda Motor Yamaha Vixion . Baju dan celana Tersangka Seta Korban Dll.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kapolsek Bukit Raya Mengatakan Tersangka  Dijerat dengan berlapis Pasal 340 Jo 338 dan 351 Ayat 1 KUHPidana, dengan ancaman Hukuman 7 s/d 20 Thn Penjara.(rls)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • godwins removals

    I am thankful to you for sharing this plethora of useful information. I found this ...

    View Article
  • Investcheni

    Просто был шокирован когда узнал сколько финансов ...

    View Article
  • healthy life

    Thanks for sharing this information. ...

    View Article
  • Autosomal DNA Tools

    I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the ...

    View Article