Akibat Mati Mesin Kapal Terombang Ambing di Perairan Bengkalis.

Akibat Mati Mesin Kapal Terombang Ambing di Perairan Bengkalis.


Bengkalis, homeriau.com - Kapal Pompong dengan jenis perahu Motor yang di Tumpangi Sarifuddin dengan Ketiga Teman nya, terombang ambing di Perairan Bengkalis setelah Mati Mesin, kejadian Pada Pukul 11.00 wib, ketika Empat Orang ini hendak pergi memancing ke Laut. Sabtu 29 juni 2019.

Syarifuddin merupakan Pegawai Negeri Di Pemda Bengkalis yang sedang memfaatkan waktu liburan dengan teman temannya untuk pergi memancing, namun nahas setelah kurang lebih 3 jam melakukan perjalanan sambil memancing, mesin Pompongnya mengalami Kerusakan di antara perairan Bengkalis dan Pakning, sehingga membuat panik ke empat orang tersebut, karna pada saat ini gelombang lumayan besar, akhirnya syarifuddin menelpon ke Pos SAR Bengkalis untuk meminta Bantuan agar pompong bisa di tarik ke pinggir pantai karna saat ini masih  jauh dari bibir pantai, terang syarifuddin via seluler. 

Sambil menunggu ke datangan Tim Basarnas Pps Sar Bengkalis, Syarifuddin dan teman teman nya masih berusaha semaksimal mungkin dengan cara mengayuh dan membuat kain di ikat ke tiang pompong agar kain tersebut di terpa angin.

Setelah kurang lebih setengah jam menunggu, akhirnya  Tim Basarnas Pos Sar Bengkalis Tiba di lokasi Kejadian, selanjutnya Pompong di tarik menggunakan Rubber Boat, di bawa ke Pos AL , yang lebih dekat dari tempat kejadian, Alhamdulillah semuanya dalam keadaan selamat, terang Dantim Pos Sar Bengkalis, Tranpiranto. 

(Hms)

Editor : HomeRiau