Anggota Koramil 16/Tapung Hadiri Kegiatan Pelepasan Calon Jemaah Haji

Anggota Koramil 16/Tapung Hadiri Kegiatan Pelepasan Calon Jemaah Haji

Tapung Hilir,- Rangkaian Kegiatan Perjalanan Ibadah para Jemaah Haji, Pelda Heri Asmara beserta 3 orang anggota Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar hadiri acara pelepasan jemaah haji dari Kecamatan Tapung Hilir bertempat di Masjid Raya Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Jumat kemarin (26/05/2023).

Ibadah haji merupakan salah satu Rukun Islam yang wajib ditunaikan bagi yang mampu dalam segi fisik, mental, maupun secara ekonomi, disamping itu juga harus memenuhi syarat yang ditetapkan secara syariat maupun dari pemerintah.

Pelda Heri Asmara mengatakan keberangkatan calon jamaah haji ini merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah para jamaah untuk menghadiri undangan Allah SWT di Baitulloh.

"Saya yakin para calon jamaah Haji ini didorong oleh keimanan dan ketaqwaan yang kuat, bukan semata-mata mengharap pujian dari orang lain," katanya.

Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji kepada 171 orang calon jemaah haji Kecamatan Tapung Hilir dengan iringan doa yang tulus ikhlas, semoga menjadi Haji yang mabrur," tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank