Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Bersama Masyarakat Bangun Mushola

Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Bersama Masyarakat Bangun Mushola

Kerumutan - Wujud kepedulian sebagai Babinsa adalah membina dan memberi contoh kepada warga masyarakat dalam rangka terciptanya kebersamaan antar warga masyarakat salah satunya dalam bergotong royong untuk membangun Desa Binaanya seperti yang dilakukan Babinsa koramil 15/Kuala Kampar, kodim 0313/Kpr, Koptu jonhendri bersama warga masyarakatnya melaksanakan Karya Bakti yaitu membangun Mushola Al Huda yang berada di wilayah

RT 07 RW 04, Desa Banjar panjang, Kec Kerumutan, Kab pelalawan, jum'at (23/10/2020).

 

Kegiatan yang dilakukan dalam pelaksanaan Karya Bakti meliputi Penimbunan pondasi yang telah di buat mencor tiang Mushola serta pembenahan Timbunan dengan tanah.

Kegiatan Karya Bakti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah karena dengan adanya kegiatan Karya Bakti ini dapat mempercepat pembangunan Mushola yang berada di wilayah desa binaannya.

Koptu jonhendri mengatakan, “Kegiatan ini adalah program koramil di bidang teritorial, dan kami sebagai Aparat Teritorial akan selalu menjadi motor, siap mambantu masyarakat di manapun kami berada. Terlebih kegiatan ini adalah kegiatan yang bernilai positif, selain menjaga kebersamaan kegiatan ini juga akan menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

“Saya sangat mengharapkan kepedulian warga masyarakat dalam pembangunan Mushola ini agar dapat selesai tepat waktu, sehingga warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah merasa lebih nyaman”, imbuh koptu jonhendri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua RT 07 RW 04 mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak TNI sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dimana Koptu jinhendri rela meluangkan waktu dan menyumbangkan tenaganya dalam proses pembangunan Mushola Al Huda ini Semoga Allah SWT Membalas budi baik Bapak TNI sekalian”, tuturnya.

Sumber : Pendim0313/Kpr

Editor : Ank