Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar dan polsek Kerumutan bersinergi Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker

Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar dan polsek Kerumutan bersinergi Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker

Pelalawan - Tegakkan disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr, Sertu Tamrin Boas ingatkan dan beri teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hal tersebut dapat terlihat saat Babinsa Serda Indra Gunawan menjumpai dan men stop warga yang sedang melintas di depan pos ppkm, Babinsa langsung memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker di Jalan Expan bukit garam, Kelurahan Kerumutan kecamatan, kerumutan Kabupaten Pelalawan, Rabu (09/02/2022).

“Hal tersebut merupakan contoh yang kurang baik, dimana setiap hari Babinsa dan bhabinkantibmas selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, namun kenyataannya masih ada saja warga yang tidak mematuhi Prokes saat beraktivitas di luar rumah,” ungkap babinsa seraya menunjukan kearah pelanggar Prokes.

“Diharapkan hal ini tidak terulang kembali. Bagaimana virus Corona ini akan segera hilang, kalau setiap harinya masih saja banyak warga masyarakat yang tidak mengindahkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah.” ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank