Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Satgas Posko PPKM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Satgas Posko PPKM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tapung Hilir,- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Dedi Isriadi dan Satgas Posko PPKM Mikro Desa Kota Garo melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Selasa (20/07/2021).

 

Babinsa menjelaskan kegiatan tersebut menyasar tempat-tempat fasilitas umum diantaranya sekolahan masjid, pos ronda, dan Balai Desa yang dianggap sangat rentan terjadinya penularan Covid-19 hingga pemukiman warga setempat.

 

“kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai covid-19 selain itu Babinsa juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Desa binaannya agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

 

Ditempat terpisah Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan Babinsa bersama Kepala Desa dan Satgas Posko PPKM Mikro Desa tersebut merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya masing-masing.

 

“Sebagai wujud kepedulian Kami akan keselamatan masyarakat, turut dilakukan pembagian masker oleh Babinsa. Kami berharap masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” imbuhnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank