Bakti Kesehatan Satuan Brimob Polda Riau Dalam Rangka Hadapi Cooling System Pemilu 2024.

Bakti Kesehatan Satuan Brimob Polda Riau Dalam Rangka Hadapi Cooling System Pemilu 2024.

Pekanbaru - Dalam rangka Cooling System Pemilu 2024, Satuan Brimob Polda Riau gelar bakti kesehatan di Kelurahan Harjosari, Pekanbaru.

 

(Rabu 07/02/2024) Bakti kesehatan tersebut ditujukan khusus bagi anggota KPPS di Kelurahan Harjosari. Kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para petugas KPPS nantinya dapat melaksanakan kewajiban mereka dengan kondisi kesehatan yang baik.

 

Kegiatan bakti kesehatan ini turut dihadiri langsung oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Riau, AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M., "Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas KPPS di kel. Harjosari sebagai mitra Pemilu Damai 2024." pungkasnya.

 

Bakti kesehatan ini diisi dengan rangkaian pemeriksaan kesehatan seperti cek tekanan darah, pengobatan, hingga pembagian obat obatan. Obat yang dibagikan juga diharapkan boleh menjadi bekal kesehatan bagi para petugas KPPS.

 

Rasa terimakasih juga disampaikan oleh peserta yang mengikuti bakti kesehatan tersebut. Para petugas KPPS yang hadir merasa terbantu dengan diadakannya bakti kesehatan ini.

Editor : YK