Bulan Ramadhan Penuh Berkah di Kodim 0313/KPR dengan Tadarus Al-Quran Setiap Pagi

Bulan Ramadhan Penuh Berkah di Kodim 0313/KPR dengan Tadarus Al-Quran Setiap Pagi

KAMPAR - Pada bulan Ramadhan 1444 H tahun ini, personel Kodim 0313/KPR melaksanakan kegiatan Tadarus Al-Quran setiap pagi sebagai bagian rangkaian kegiatan ibadah selama bulan suci tersebut.

Kegiatan Tadarus Al-Quran tersebut dilaksanakan setiap pagi sebelum memulai tugas di Musholla At Taqwa Markas Kodim 0313/KPR. Seluruh personel Kodim 0313/KPR turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan Tadarus Al-Quran setiap pagi ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan, dimana seluruh personel Kodim 0313/KPR saling mendukung dan memotivasi satu sama lain untuk melaksanakan kegiatan ibadah ini dengan baik. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Kodim 0313/KPR serta membantu mempererat tali silaturahmi di antara mereka.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. yang diwakili oleh Pasiops, Kapten Inf Devi Khairul Edward menyampaikan bahwa kegiatan Tadarus Al-Quran setiap pagi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan ibadah yang harus dilakukan oleh setiap muslim pada bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membantu meningkatkan kualitas diri sebagai prajurit yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Tadarus Al-Quran setiap pagi ini, diharapkan dapat memperkuat iman dan taqwa personel Kodim 0313/KPR serta semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka, sehingga nanti diakhir Ramadhan seluruh personel dapat mengkhatamkan Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank