Cegah Penularan Covid19 Personil Kodim 0313/Kpr, Polres Kampar dan Satpol PP Bagikan Masker

Cegah Penularan Covid19 Personil Kodim 0313/Kpr, Polres Kampar dan Satpol PP Bagikan Masker

Bangkinang - Personel gabungan TNI - Polri, dan Satpol PP, Kabupaten kampar yang di pimpin Wakapolres kabupaten Kampar Kompol Ricki Rikardo, melakukan sosialisasi dan pembagian masker di masa pandemi Covid-19 wilayah Kecamatan bangkinang kota, Kabupaten Kampar, Senin, (14/09/2020).

Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Leo Octavianus M, Sinaga, S. Sos, melalui Perwira Sandi (Pasandi) Letda (K) Caj Sri Rahayu mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pembagian masker merupakan wujud usaha Pemerintah daerah untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kampar.

"Kegiatan tersebut dipusatkan di Pasar Ramayana, Kecamatan Bangkinang Kota yang merupakan pusat keramaian dan menjadi titik rawan kontak fisik antara pedagang dan pembeli yang datang dari berbagai wilayah sehingga sangat potensial untuk penyebaran Covid-19," jelas Pasandi

Sosialisasi dan juga pembagian Masker gabungan ini dilakukan bersama - sama anggota Kodim 0313/KPR, Koramil 01/Bkn, Polres Kampar, dan Satpol PP kabupaten Kampar. 

"Pembagian masker untuk masyarakat di lakukan terhadap warga yang sedang belanja kebutuhan pokok di pasar Ramayana Bangkinang kota, serta sekaligus memberi sosialisasi ke pedagang dan pembeli untuk tetap menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas dan selalu menggunakan masker dalam berpergian," jelas Pasandi

Pasandi mengajak dan menghimbau agar masyarakat yang tidak mengunakan masker agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan agar dapat memutus rantai penularan virus Corona di wilayah Kecamatan bangkinang kota apalagi Kabupaten Kampar. Ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Ank