Dandim 0313/aKpr Terima Kunjungan Tim Aswas Bid Ren Progjagar Intel Mabesad Ke Makodim 0313/Kpr

Dandim 0313/aKpr Terima Kunjungan Tim Aswas Bid Ren Progjagar Intel Mabesad Ke Makodim 0313/Kpr

Bangkinang -  Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi,S.I.P. di dampingi Pjs Kasdim 0313/KPR dan seluruh Staf Intel dan Unit menerima Kunjungan Tim Aswas Bid Ren Progjagar Intel Mabesad di Makodim 0313/KPR, Selasa 23/05/2023.

Personel Tim Aswas Bid Ren Progjagar Intel Mabesad Kolonel Inf Abdul Rahman Said Pamen Denmabesad selaku Ketua Tim bersama Anggotanya Kapten Kav Angga Prawira Kaur Data Apintel Spaban I/Ren dan Serka M. Falak Kapokmin Spaban I/Ren berkunjung ke Makodim 0313/Kpr bertujuan melakukan pengecekan Rencana dan laporan Intel yang berkaitan dengan memberikan pemahaman bentuk pembuatan rencana dan laporan Intel di satuan bawah.

Tim Aswas Bid Ren Progjagar Intel Mabesad melakukan pengecekan produk rencana dan laporan Intel dan memberi masukan-masukan serta arahan agar produk rencana dan laporan intel itu sesuai dengan fakta-fakta dan ter realisasi dengan benar dan tepat sasaran.

Kolonel Inf Abdul Rahman Said mengatakan Kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan, sehingga kedepannya satuan bawah dapat memahami pembuatan rencana sehingga laporan sesuai dengan yang apa yang dikerjakan, harapnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank