Demi Kelancaran Sholat Idul Adha, Babinsa Kotamil 01/Bkn Turut Mengamankan Jalannya Kegiatan

Demi Kelancaran Sholat Idul Adha, Babinsa Kotamil 01/Bkn Turut Mengamankan Jalannya Kegiatan

Bangkinang – Guna berjalan aman dan lancar bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul adha 1444 H, Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka M Ramendra, Serda Yondi Z, Sinaga dan Serda hendri Sinaga bersama kepolisian amankan Sholat Ied Idul Adha di lapangan Merdeka Kel. Bangkinang Kec. Bangkinang Kota Kab. Kampar, Rabu (28/06/2023).

Kodim 0313/Kpr dan Jajaran mengerahkan Personilnya salah satunya Koramil 01/Bkn untuk melakukan Pengamanan Tersebar di seluruh wilayah tanggung jawabnya masing-masing salah satunya adalah Babinsa Kel. Bangkinang Serka M Ramendra dan Serda Yondi Z Sinaga dalam Pengamanan Sholat Ied Idul Adha.

Hal ini merupakan upaya peningkatan Sinergitas antar instansi, sehingga masyarakat Kecamatan Bangkinang Kota khususnya merasa benar-benar terayomi dan terlayani oleh kehadiran Aparat Keamanan di Lapangan, khususnya pada saat Masyarakat menjalankan Sholat Idul Adha Tahun 2023.

Serka M Ramendra juga menyampaikan bahwa dalam hal perbantuan pengamanan seperti ini sudah sebagai tugas tanggung jawab kami dilapangan, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah sholat, Pungkasnya.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/kpr

 

 

Editor : Ank