Gotong-Royong, Babinsa Desa Kumantan Koramil 01/Bkn Bersama Warga Cor Halaman Masjid

Gotong-Royong, Babinsa Desa Kumantan Koramil 01/Bkn Bersama Warga Cor Halaman Masjid

Bangkinang - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka M Amin berbaur dengan warga binaan Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang kota Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan gotoroyong pengecoran Halaman Masjid Muhajirin, Senin (05/04/2021).

Disampaikan Serka M Amin bahwa, turut serta dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan bentuk kepedulian dia sebagai Bintara Pembina Desa atas kesibukan warga di wilayah binaan. “Babinsa itu ya begini, harus terus turun ke wilayah binaan, karena kantor saya ya di desa ini,“ katanya.

“Apapun kegiatan yang ada di wilayah binaan saya harus monitor serta turut menanganinya, termasuk pada kegiatan pengecoran halaman masjid ini. Dengan selalu aktif dan ikut langsung dalam kegiatan seperti ini, warga juga sangat senang dan termotivasi dalam bekerja sehingga semakin semangat,“ jelas Serka M Amin

Kepedulian dan ketanggapsegeraan Babinsa dalam membantu masyarakat di wilayah binaan, merupakan tugas pokok yang harus dilakukan guna mengatasi dan menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi warga di wilayah binaan tersebut.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank