HUT Kabupaten Pelalawan Ke 24 Peltu H.J. Saragih Wakili Danramil Hadiri Upacara Peringatan

HUT Kabupaten Pelalawan Ke 24 Peltu H.J. Saragih Wakili Danramil Hadiri Upacara Peringatan

Pangkalan Kuras -  Wakili Danramil Babinsa Koramil 04/Pkl.Kuras kodim 0313/Kpr Peltu H.J saragih hadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi Kab.Pelalawan ke 24 tahun 2023 di lapangan kantor camat  PKL Kuras Kab Pelelawan. Kamis, (12/10/2023).

Dalam sambutan upacara tersebut Camat Pangkalan Kuras Ibu Sri Nursari SE. menyampaikan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan adalah momen untuk evaluasi dan instrospeksi dalam mencapai tujuan Pelalawan lebih maju sesuai dengan cita-cita para pejuang dan tokoh tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan.

“Jadikan hari jadi ke – 24 ini evaluasi dan intropeksi diri Kita semua.Sejauh mana Kita telah berbuat sesuai keinginan para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan.Sejauh mana Kita telah melayani masyarakat,sejauh mana Kita telah memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat dan sejauh mana kebijakan Kita pro kepada rakyat,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Camat Pkl.Kuras Ibu Srinursari S.E, Danramil 04 Pkl Kuras di wakili Peltu J.Saragih, Kapolsek Pkl Kuras, Ka puskesmas 1 dan 2 , KUA PKL Kuras, Para ASN jajaran Wil kec Pkl Kuras, Para Purnawirawan TNI,Polri,ASN, Siswa/i di lingkungan kec PKL Kuras.

 

 

Editor : Ank