Kodim 0313/KPR Gelar Upacara Bendera Merah Putih

Kodim 0313/KPR Gelar Upacara Bendera Merah Putih

Bangkinang - Komando Distrik Militer 0313/KPR pagi ini menggelar upacara bendera Merah putih dilapangan Upacara Makodim 0313/KPR, jalan Sudirman No. 37 Bangkinang Kota. Senin 07/02/2022.

Upacara bendera di ikuti oleh seluruh perwira staf, para Danramil dan anggota Makodim serta personil Koramil jajaran Kodim 0313/KPR.

Upacara bendera Merah Putih ini di pimpin oleh Perwira Seksi Personel (Pasi Pers, Kapten Arh Diding Sukardi dan di laksanakan dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan Covid - 19.

Dalam amanatnya sebagai Inspektur upacara (Irup) Pasi Pers membacakan amanat Pangdam I/BB. Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M.

Dalam amanat Pangdam I/BB yang di bacakan oleh Pasi Pers Kodim 0313/KPR menyampaikan bahwa saat ini kita berada di awal program kerja dan anggaran yang baru. Meskipun program kerja dan anggaran tahun 2022 belum ditertibkan, namun kita tetap bekerja yang mengacu pada program kerja dan anggaran sementara tahun 2022, yang merupakan arah kebijakan kerja Kodam I/Bukit Barisan selama. Tahun 2022.

Dengan demikian saya perintahkan kepada seluruh para perwira staf dan komandan satuan maupun kabalak Kodam I/BB untuk mempedomani program kerja dan anggaran sementara tersebut.

Di akhir amanat Pangdam I/BB yang dibacakan pasi Pers Kodim 0313/KPR, menyampaikan TNI Angkatan Darat resmi membuka Rekrutmen khusus para santri dari pesanteren- pesanteren- dan lintas agama, perekrutan itu dibuka untuk jenjang Tamtama dan Bintara, untuk itu saya perintahkan pada staf terkait agar segera mensosialisasikan persyaratan serta ketentuan menjadi anggota TNI. Tutupnya

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank