Koramil 09/Langgam Serahkan Qurban Satu Ekor Kambing Kepada Panti Asuhan

Koramil 09/Langgam Serahkan Qurban Satu Ekor Kambing Kepada Panti Asuhan

PELALAWAN - Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR menyerahkan hewan Qurban sebanyak 1 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1444 kepada Panti asuhan Pondok Tahfis Qur'an dan dhuafa di wilayah Koramil 09/Langgam,Kamis (29/06/2023).

Pada pelaksanaannya, kegiatan penyerahan  hewan Qurban tersebut diwakili oleh Serma Sahuli Abni kepada Pondok Tahfis Qur'an yang berlokasi di Jln.Syarif Kasim Kelurahan Kerinci Kota Kec.Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan.

“Semoga hal ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang berada di Pondok pesantren maupun di Panti Asuhan pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1444.” Tandasnya.

Sementara itu, Ustad Rahmat selaku pengurus Panti Asuhan Tahfis Qur'an mengucapkan  terimakasih dan bersyukur kepada Koramil 09/Langgam atas perhatian dan juga pemberian hewan Qurban berupa Kambing.

“Alhamdulillah, Kami mewakili keluarga besar Panti Asuhan Tajfis Qur'an mengucapkan terimakasih kepada Koramil 09/Langgam Semoga hal baik ini kiranya akan selalu membawa keberkahan untuk kita semua,” Pungkasnya.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank