Marhaban Ya Ramadhan, Dansat Brimob Riau berikan santunan anak yatim piatu

Marhaban Ya Ramadhan, Dansat Brimob Riau berikan santunan anak yatim piatu

kanbaru - Komanan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han pimpin langsung acara pemberian santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan di Masjid An Nur Brimob Polda Riau. Kamis (04/04/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wadansat Brimobda Riau AKBP M Aries Purwanto, S.I.K., M.M., Kabag Ops Satbrimobda Riau AKBP Rivana Wahdi, A.Mk., Danyon A Pelopor AKBP Jhon Firdaus, A.Mk., S.H dan para Kasi serta personel.

 

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Chandra Gunawan, S.Pd dan pengisi ceramah Ustadz Yudi Irawan, M.Sy

 

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini bentuk perhatian dan rasa sayang yang besar dari Brimob Polda Riau dengan keberadaan para Anak Yatim piatu terutama yang berada di kota Pekanbaru di bulan suci Ramadhan 1445 H.

 

Dansat Brimob berharap melalui kegiatan tersebut para anak yatim piatu semakin merasa aman dan dekat dengan Brimob Polda Riau.

 

Kombes Pol Dwi juga menitipkan pesan agar para anak yatim piatu yang hadir untuk selalu semangat untuk belajar dan disiplin agar kelak menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat.

 

“anak - anak yang kami cintai dan sayangi tetap selalu semangat untuk belajar dan disiplin agar nanti menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat” kata Kombes Pol Dwi

 

Alhamdulillah semoga ini semakin terjalin erat rasa kekeluargaan yang tercipta antara Brimob dengan para anak yatim serta selalu dalam lindungan Alloh SWT. Tutup Dansat Brimob Polda Riau

Editor : YK