Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Setiap Hari Digelar Koramil 13/ Rokan Bersama Polsek

Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Setiap Hari Digelar Koramil 13/ Rokan Bersama Polsek

Rokan Hulu - Kegiatan yang dilaksanakan oleh koramil 13/Rokan Dim 0313/KPR dan Polsek Rokan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kita selalu melakukan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dimana berada sambil melaksanakan patroli Tidak peduli itu siang atau pun malam. Hal itu semata mata hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warga. Tegas Serka Arnizam.

Kegiatan operasi Yustisi Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Di lingkungan masyarakat selalu gencar kita lakukan untuk menghalau dan membentengi diri dari masuknya wabah tersebut di lingkungan kita. Pada Selasa (08/02/2022).

Sesuai dengan petunjuk dan arahan Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Masrah dalam ruang kerjanya bahwa kita harus bersinergi bersama dengan anggota polsek rokan IV Koto guna melakukan kegiatan Patroli Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di wilayah kita agar warga kita semua betul betul terbebas dari wabah Covid-19.

Dengan begitu segala usaha telah kita lakukan untuk membentengi diri dari wabah virus tersebut, semoga saja kita selaku warga Kecamatan Rokan IV Koto betul betul terhindar 100 persen dari bahaya dan ganasnya virus covid 19 ini. Tutup Serka Arnizam.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank