Peringati HUT Persit KCK LIII Ke-75 , Anggota Koramil 01/Bkn Bagikan Sembako Kepada Veteran Dan Wara

Peringati HUT Persit KCK LIII Ke-75 , Anggota Koramil 01/Bkn Bagikan Sembako Kepada Veteran Dan Wara

Bangkinang - Dalam rangka memperingati HUT Persit KCK cabang Llll yang ke-75, Anggota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka Sudarwan dan Serda Supriadi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada para Veteran dan Warakawuri di Desa Ganting Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, mingu (4/4/2021).

Pgs Danramil 01/Bkn Kapten Inf E Siotang mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan tali asih kami dari TNI terhadap para Veteran pejuang Bpk M Yusuf.

Kegiatan baksos kali ini dilaksanakan secara door to door yang secara simbolis dilakukan pendistribusiannya oleh Baninsa,” semoga dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 dan jalinan silaturahmi antara veteran dan warakawuri dengan Kodim selalu terjalin dengan baik,” Pungkas Kapten Inf E Siotang.

Bpk M Yusuf salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Koramil 01/bkn, Kodim 0313/Kpr khususnya Dandim beserta seluruh anggota atas kepeduliannya terhadap kami.

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

Editor : Ank