RT/03, RT/07 Dan RW/04 Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 Dengan Berbagai Macam Perlombaan

RT/03, RT/07 Dan RW/04 Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 Dengan Berbagai Macam Perlombaan

Bengkalis - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 RT/03 dan RT/07, RW/04 Kampung Tengah Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis mengadakan berbagai macam lomba, untuk anak-anak, untuk Ibuk-Ibuk dan untuk Bapak -Bapak, Minggu (27/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan atas partisipasi masyarakat, khususnya masyarakat RT/03 dan RT/07, dalam rangka untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Bermacam jenis lomba yang digelar pada pelaksanaan HUT RI ke-78 ini, lomba anak anak, pimpong dalam gelas, gantung keranjang, makan kerupuk, lompat goni, dan sendok pimpong, dan dilanjutkan dengan permainan bapak dan ibuk, sarung berantai, pimpong dalam gelas dan bola kaki dangdut.

Tak kalah serunya ada juga lomba jalan santai yang diikuti masyarakat RT/03 dan RT/07, jalan santai kali ini dihadiri dan dilepas langsung oleh camat Bengkalis Taufik Hidayat didampingi Ketua RT/07 Martias, sekitar 500 peserta yang mengikuti jalan santai ini, dilepas pada pukul 06.30 wib pagi, Minggu 27 Agustus 2023.

Camat Bengkalis Taufik Hidayat dalam kata Berbagainya," Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini untuk bersilaturahmi, meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan sesama warga," ungkap Camat.

Ketua panitia HUT RI ke-78 tingkat RT Nanang pada kata Perayaannya," Alhamdulillah puji syukur kita kepada Allah SWT karna kita bisa melaksanakan beberapa kegiata dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ini.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat RT/03 dan RT/07 dalam partisipasinya hingga terselenggaranya acara yang sangat meriah ini, dangan adanya kegiatan seperti ini tentunya lebih mempererat silaturahmi kita sesama masyarakat.

Dan tidak lupa juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 ini, semoga tahun yang akan datang kita akan membuat lebih meriah lagi dari tahun ini dan tak kalah pentingnya pada Senin malam kita akan adakan kesenian jaranan ," tutup Nanang.**

 

 

Editor : Ank