Wakili Dandim,  Kasdim 0313/Kpr Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Wakili Dandim, Kasdim 0313/Kpr Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Kampara  Utara - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan Bantuan dari Kodim 0313/Kpr,  pada hari ini resmi di laksanakan Peletakan Batu Pertamanya di rumah Bapak Imam Munandar warga desa kampung panjang Kecamatan. Kampar utara,  Kabupaten Kampar. Jumat (20/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, PLH Kasdim 0313/kpr Mayor Arh Gunawan, didampingi oleh  Pasiter kodim 0313/kpr Kapten inf E. Sihotang, Danramil 07/Kampar Kapten inf Asril, wakapolsek Kampar Iptu Musliono Beserta Camat kampar Utara Drs. Jamilus,  serta perangkat Desa Kampung Panjang dan tokoh masyarakatnya.

Kasdim 0313//kpr Mayor Arh Gunawan, mengatakan, Bantuan Bedah Rumah tidak layak huni ini merupakan program kerja TNI dalam Karya Bhakti TNI serta bantuan dari Dandim 0313/kpr Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga,  S.Sos., M.I.Pol didalam mengatasi kemiskinan di wilayah teritorialnya. Terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa Bedah Rumah tidak layak huni ini juga merupakan bagian dari upaya TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk mengatasi kemeskinan, Selain itu, ini dilakukan juga untuk menguatkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat. Ucap Kasdim.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank