26 Personil Polresta Pekanbaru Terima Penghargaan

26 Personil Polresta Pekanbaru Terima Penghargaan

Pekanbaru, Homeriau.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH memberikan penghargaan kepada Personil Polresta Pekanbaru di halaman Mapolresta Pekanbaru, Senin (21/5/18) pagi tadi.

Hadir dalam pemberian penghargaan tersebut Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK,PJU Polresta Pekanbaru ,Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru dan personil Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH memberikan penghargaan kepada 26 Personil yang berprestasi dalam pengungkapan kasus serta yang melaksanakan tugas secara Profesional dan dedikasi yang tinggi.

Daftar personil yang mendapat penghargaan tersebut yakni Kompol Agung Tri Adiyanto SIK Kapolsek Senapelan beserta Anggota Aris Gunadi SIK,Aiptu Chandra,Aipda Nikolas,Bripka Dekky Muhardi,Brigadir Eko Setiawan,Brigadir Riya Adinata,Brigadir Amandus Metehsa,Brigadir Petrus Oktavianus, Brigadir Nelfi Hendra, Bripda Tesa Amalia pengungkapan Kasus Narkotika jenis Sabu-sabu sebesar 4 Kg.

Adapun dari Polsek Lima Puluh Iptu Abdul Halim SE,Aiptu Nelson Sitorus, Aiptu Erohiman, Bripka Nopriwandi, Bripka Hendra Gunawan, Brigadir Rio Sahat, Brigadir Sapta Anwar, Brigadir Alfianus Gusra, Brigadir Yosika Dwi Putri, Bripda Ismi Ayu Octarina dan Bripda Ivana Lestari yang merupakan personil Polsek berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Jalan Tanjung Datuk Kecamatan Limapuluh.

Sedangkan personil yang lain Aiptu Saifudin Duhri dan Aiptu Syahril anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru mendapat penghargaan atas keberhasilan menangkap pelaku narkotika senilai empat ratus ribu rupiah ketika mengatur Lalu Lintas.

Sedangkan Aipda Chandra Tumpak, Bripka Rizky Surya personil Sat Binmas mendapatkan penghargaan dalam dedikasi yang tinggi dalam bekerja.

*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH* dalam amanat nya mengatakan dengan adanya penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dan semangat kerja untuk kedepannya sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Diakhir amanatnya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH mengucapkan selamat dan terimakasih kepada anggota personil Polresta yang menerima penghargaan atas dedikasi dan bekerja dengan baik dan untuk menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personil yang laiinya, agar terpacu dan termotivasi untuk bekerja dengan baik kedepannya, ungkap Kapolresta.(rls)

Editor :