Adrizal : 50 Persen SPPT PBB Sudah Selesai Cetak

Adrizal : 50 Persen SPPT PBB Sudah Selesai Cetak

Pekanbaru, Homeriau.com - Kepala Bidang PBB dan BPHTB Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menyatakan sudah 50 persen Surat pemberitahuan Pajak terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) selesai dicetak. Ditargetkan pada pertengahan April mendatang 236 ribu SPPT siap untuk disebarkan keseluruhan Wajib Pajak sekota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, dari 236 ribu SPPT sekota Pekanbaru setengahnya sudah selesai kita cetak. Untuk sisanya akan selesai pada pertengahan April ini dan bisa kita sebarkan," jelas Adrizal kepada wartawan, Rabu ( 28/3).

Untuk penyebaran SPPT ini pihak Bapenda tidak bekerja sendiri saja, pihaknya akan bekerjasama dengan lima UPT Bapenda, Lurah, RW dan RT setempat.

" Disini peran dari RT dan RW sangat kita butuhkan karena merekalah yang akan menyalurkan SPPT ini kepada masyarakat," jelasnya.

Ditanya untuk realisasi pajak PBB, Adrizal menjelaskan bahwa untuk triwulan pertama 2018 animo masyarakat bayarkan pajaknya sangat bagus. Itu dibuktikan pada triwulan pertama ini pajak PBB sudah over target.Hr/kim

Editor :