Agar Tidak Susah Dilalui, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan

Agar Tidak Susah Dilalui, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan

Tapung,– Rusaknya akses jalan di Desa Sungai Putih, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar di perparah dampak curah hujan yang tinggi. Untuk itu Babinsa Sungai Putih Serka S. Kampu, Koramil 16/Tapung, bersama warga melaksanakan penimbunan jalan agar tidak susah dilalui. Kamis (22/04/2021).

Kerusakan terjadi hampir sepanjang jalan dan genangan air menghiasi jalan yang berlubang, dengan menggunakan tanah dan alat seadanya.

Penimbunan jalan di pimpin langsung oleh Babinsa Sungai Putih Serka Sulaiman Kampu dengan bahu membahu bersama warga Sungai Putih agar dapat dilalui dalam beraktivitas sehari-hari.

Babinsa menuturkan, kegiatan yang dilakukan guna menumbuhkan kembali bergotong royong dan kepedulian warga akan keadaan sekitar.

“Seringan apapun suatu kerjaan apabila dikerjakan sendiri akan terasa berat, tapi kalau dikerjakan bersama-sama akan terasa ringan,” ungkapnya.

Sementara itu secara terpisah, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengharapkan kehadiran Babinsa dapat menyadarkan warga betapa pentingnya suatu kebersamaan atau gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat,” tandasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank