Ahmad Fikri, S. Ag Lakukan Kunjungan ke RSUD Bangkinang, Terkait Pelayanan Terkini

Ahmad Fikri, S. Ag Lakukan Kunjungan ke RSUD Bangkinang, Terkait Pelayanan Terkini


Bangkinang, homeriau.com - Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S. Ag yang didampingi Dirut. A. Fitrah Abadi melakukan kunjungan ke RSUD Bangkinang, Selasa 16/7/19.

Dalam menindaklanjuti kunjungannyai itu Ketua DPRD Kampar yang akrab dipanggil "Onga" ini menelusuri dimulai dari kesiapan pelayanan Security sampai memasuki beberapa ruangan pelayanan yang ada di RSUD tersebut. 

Kepada awak media dijelaskannya, " semenjak manejemen RSUD Bangkinang dan beberapa Staf dan perangkat pembantu lainnya, semenjak dilantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH beberapa waktu yang lalu mulai tampak pembenahan dan perubahan yang dratis, " ungkap Onga. 

Perihal yang disampaikan Dirut yang baru senada dengan pelayanan yang diterima oleh pasien/masyarakat saat ini, hal ini membuktikan bahwa Pemkab Kampar telah memposisikan orang yang tepat, " ilas onga. 


Ditambahkannya RSUD Bangkinang ini wajib meningkatkan pelayanan kepada pasien/masyarakat, jangan lagi ada pasien/masyarakat yang kita rujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.
Jika SDM  seperti dr Spesialis, Perawat, Bidan,  Adm yang kurang, silahkan ajukan penambahan di APBD P 2019 ini, " paparnya. 

Terkait sarana dan prasarana yang belum memadai, Direktur RSUD agar gencar mengurus dana di Pusat (DAK), APBD Provinsi, Saya selaku Ketua DPRD siap support dana buat RSUD karena ini pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Saya berterima kasih kepada Bupati Kampar yang telah memilih dr. Ifie sebagai jajaran dan kabinet barunya, " tutup onga. 

Penulis : Rano

Editor : HomeRiau