Akhir Bulan Januari 2023, Babinsa Cek Harga Dan Ketersediaan Sembako Di Pasar Tradisional

Akhir Bulan Januari 2023, Babinsa Cek Harga Dan Ketersediaan Sembako Di Pasar Tradisional

Pelalawan - Pada hari Selasa (31/1/2023) Sertu Hendra Gunawan Babinsa Kelurahan Teluk Dalam Koramil 15/KK jajaran Kodim 0313/Kpr, Melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional Penyalai, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

“Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional,” ucapnya.

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, dan garam serta kebutuhan lainnya.

“Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, Untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan pedagang nakal yang tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal”, Jelas Babinsa Sertu Hendra Gunawan.

"Selanjutnya, Babinsa Kelurahan Teluk Dalam tersebut menghimbau kepada baik itu pedagang maupun pembeli, Jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan, Karena sampai saat ini, Belum ada yang bisa menjamin bahwa virus covid-19 sudah usai", Ujarnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank