Akhir Masa Jabatan Kades, Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Acara Lepas Sambut Pj Kades

Akhir Masa Jabatan Kades, Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Acara Lepas Sambut Pj Kades

Tapung Hilir,– Akhir masa jabatan Kepala Desa binaan, Sertu Harjono Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar menghadiri acara lepas sambut Kepala Desa bapak Amas Ramadan Sitompul Dangan PJ Kepala Desa Tapung Makmur bapak Muhiro Hasibuan S.Pd bertempat di Balai Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Makmur Kabupaten Kampar. Jumat (05/01/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Tapung Hilir yang diwakili Kasi PMD bapak Ir. Maulana Siregar, Kades lama bapak Amas Ramadan Sitompul, Pj Kades bapak Muhiro Hasibuan, Babinsa Sertu Harjono, Bhabinkamtibmas Aipda Imam Suprapto SH, Ketua BPD bapak Maratua Pohan beserta anggota, Tomas, Toga dan ibu-ibu PKK serta tamu undangan.

Dalam Sambutan Kades Desa lama Bapak Amas Ramadan Sitompul mengucapkan selamat kepada Camat atau yang mewakili, Pj Kades bapak Muhiro Hasibuan dan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Babinsa serta Babinkamtibmas yang selama ini telah bersama-sama mendukung tugas Kades selama menjabat Kepala Desa Tapung Makmur, semoga Desa Tapung Makmur kedepan lebih baik dan lebih maju lagi," katanya.

Pj Kades Tapung Makmur bapak Muhiro Hasibuan, mengucapkan Alhamdulilah Kami ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT sehingga pada hari ini acara pisah sambut ini suatu kebahagiaan bagi Kami selaku Pj Kepala Desa dan masyarakat Desa Tapung Makmur meminta dukungan dalam pemberdayaan pembangunan Desa agar Desa Tapung Makmur kedepan menjadi lebih maju dan kami minta do’a restu kepada seluruh masyarakat kedepan, Kami akan menjalankan pemerintahan dan pembangunan Desa Tapung Makmur agar lebih maju," katanya.

Babinsa dalam sambutannya menyampaikan, “kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Amas Ramadan Sitompul yang selama menjabat menjadi kades selalu sinergitas dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk kemajuan Desa Tapung Makmur dan

untuk Pj Kades bapak Muhiro Hasibuam mari kita bersama-sama melanjutkan jalannya pemerintahan Desa ini dengan semangat baru. Saya berharap agar rasa kebersamaan yang selama ini telah terjalin dapat terus dilestarikan sehingga jalannya pemerintahan Desa akan lebih baik lagi," Újar Babinsa.

 

 

Editor : Ank