Aktif Laksanakan Patroli Malam, Piket Koramil 16/Tapung Pantau Situasi dan Kondisi Wilayah

Aktif Laksanakan Patroli Malam, Piket Koramil 16/Tapung Pantau Situasi dan Kondisi Wilayah

Tapung,– Ciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Kopda Sandro Silaban dan PNS Rudi Hartono yang pada saat itu piket Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melaksanakan patroli malam dengan mengunjungi tempat keramaian sekaligus menghimbau warga agar waspada keamanan. Minggu malam (22/01/2023).

Dalam pelaksanaan patroli ini Kopda Sandro Silaban selaku yang tertua memberikan himbauan kepada warga untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah terutama pada saat ini merupakan Tahun Baru Imlek," katanya.

Tujuan pelaksanaan patroli untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa khususnya  di wilayah Kecamatan Tapung“Kami akan terus berpatroli menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, supaya warga masyarakat yang ada di wilayah  dan sekitarnya merasa aman, nyaman, ” ucapnya.

Semoga dengan adanya patroli dapat mencegah terjadinya kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat  khususnya di wilayah Kecamatan Tapung aman," harapnya.

 

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank