Anak Umur 5 Tahun Diterkam Buaya Saat Main Disungai

Anak Umur 5 Tahun Diterkam Buaya Saat Main Disungai


Homeriau.com - Terjadi kecelakaan anak di terkam buaya di Sungai morong Kecamatan Sungai Lala Kabupaten indragiri hulu. Sabtu ( 13/4 ).

Dari keluarga pak arjaini dan ibu novi yang memiliki seorang anak laki laki berumur 5 tahun dengan nama Muhamad Al Arifi panggilan AL, anak tersebut di ajak rekan bapak nya pada pukul 09.00 wib pagi, korban bermain pasir di bibir sungai, singkat cerita korban sebelumnya sudah di incar sang buaya, begitu korban terpeleset di sungai langsung di terkam buaya kuning, tak lama setelah itu buaya itu timbul di tengah sungai dengan di mulutnya masih menggigit korban dan pada saat buaya itu timbul ke dua kalinya korban tersebut sudah tidak ada lagi di mulut buaya tersebut, hingga saat ini korban masih dalam proses Pencarian oleh aparat desa dan masyarakat setempat, terang arjaini.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru mendapat informasi dari bapak Anton anggota BPBD INHU pada Pukul 13.30 wib, bahwa terjadi kondisi orang tenggelam di terkam buaya di sungai morong kab.inhu.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Amiruddin.A.S.,S.Sos melalui PH Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Nahdi Sumaryono. S.Pi memberangkatkan Rescuer Pos SAR Tembilahan dengan Peralatan Lengkap Rescue D- Max, Rubber boat dan Mopel menuju Lokasi Kejadian untuk melakukan Pencarian. 

Adapun unsur yang terlibat dalam Pencarian pada saat ini ada anggota BPBD INHU ,Masyarakat dan aparat desa serta keluarga koeban.


Sumber : hms basarnas

Editor : HomeRiau