Andri Justian, tanpa  publikasi PERS Masyarakat tidak tahu tentang perkembangan RSUD Bangkinang

Andri Justian, tanpa publikasi PERS Masyarakat tidak tahu tentang perkembangan RSUD Bangkinang

 

 


Bangkinang kota, homeriau.com - Sebagai seorang Dirut RSUD Bangkinang dr Andri Justian SpPD saat ditemui di ruang kerja, membeberkan bahwa beliau   dengan rekan PERS adalah mitra untuk publikasikan tentang perkembangan  kegiatan pelayanan kesehatan RSUD Bangkinang yang lebih  baik dan maju ,tuturnya sambil tersenyum.

Disela-sela kesibukannya dr Andri Justian SpPD sebagai seorang Dirut yang siap meninjau serta memantau pelayanan para medis nya dan perkembangan penyakit para pasien keruangan inap, Beliau juga meluangkan waktu untuk berdiskusi dan silaturahmi dengan Awak Media yang datang ke ruang kerja nya Selasa 2/1/2018.

Andri Justian juga menyatakan bahwa beliau adalah seorang yang diamanahkan sebagai pelayanan kesehatan masyarakat siap untuk menerima  masukan serta saran dan kritik yang membangun untuk kemajuan RSUD Bangkinang kedepan.

Beliau sangat berharap adanya rekan rekan awak media yang mau membantu dan memantau pelayanan kesehatan di RSUD Bangkinang ini, tanpa publikasi PERS masyarakat tidak tahu tentang perkembangan dan pelayanan RSUD"tutupnya.hr/zul

 

Editor : HomeRiau