Anggota Koramil 01/Bkn ikut amankan Nataru di Pos Pam Lapangan Merdeka dan Gerbang Tol Bangkinang

Anggota Koramil 01/Bkn ikut amankan Nataru di Pos Pam Lapangan Merdeka dan Gerbang Tol Bangkinang

Bangkinang - Di hari libur Natal dan Tahun Baru 2023, Anggota Koramil 01/Bkn Serma Sumarman, Serma M Ramendra, Serka Mawardi dan Sertu Adrizal melaksanakan kegiatan Pos Pam Nataru di wilayah Koramil 01/Bkn, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, dalam pelaksanaan giat tersebut juga oleh anggota Polri, Pol.PP, Dishub, Petugas Kesehatan dan senkom, Selasa (26/12/2023).

Hingga saat ini situasi dan arus lalu lintas berjalan aman, tertib dan terkendali berkat sinergitas dan kesigapan dari semua unsur dalam pengamanan Nataru tersebut, dengan diadakannya Pos Pam Nataru di lapangan Merdeka Bangkinang Kota dan Gerbang Tol Bangkinang ini juga diharapkan mampu mengurangi dan mengantisipasi adanya kemacetan.

Ditempat terpisah, Letkol inf (Har) H Yuhardi mengatakan bahwa pihaknya menurunkan anggota personilnya untuk ikut pengamanan suasana Nataru: Tahun 2023/2024.

“Dalam suasana Nataru ini kita ikut berpartisipasi dalam pengamanan jalur lalu lintas, dengan harapan untuk mengurai dan mengantisipasi adanya kemacetan dan permasalahan di lapangan, karena di Nataru jumlah kendaraan pasti meningkat”, ujarnya.

 

 

Editor : Ank