Anggota Koramil 11/Tambusai Cek Suhu Tubuh Pengendara dan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan

Anggota Koramil 11/Tambusai Cek Suhu Tubuh Pengendara dan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan

Rohul - Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR Serda Abinuh Daulay dan Serda E. Simbolon bersama Petugas PAM Natal dan Tahun Baru melakukan kegiatan pengecekan kepada pengguna jalan guna pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 di Pos PAM Simpang LKA Dalu-Dalu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Senin (28/12/2020).

Serda Abinuh Daulay menjelaskan, langkah ini mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Selain memeriksa suhu tubuh pengendara juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, konsumsi makanan sehat, rajin berolahraga dan semoga kita semua dapat terhindar dari Covid-19.” ujarnya.

Lanjutnya kegiatan pengecekan tersebut dilakukan pada setiap pengendara yang hendak melintas akan di arahkan ke pos pengamanan dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh.

Serta himbauan kepada pelintas untuk salalu menjaga kesehatan setelah sampai di rumah atau tujuan jangan langsung bersalaman dengan keluarga lakukan mencuci tangan terlebih dahulu atau mandi dan Ganti pakaian yang dikenakan, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank