ANGGOTA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR BERSAMA MASYARAKAT GOTONG ROYONG PEMBANGUNAN MASJID

ANGGOTA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR BERSAMA MASYARAKAT GOTONG ROYONG PEMBANGUNAN MASJID


BATU BERSURAT - Para Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar membantu masyarakat Dusun I Kampung Mahligai Desa Pulau Gadang Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar, Minggu (02/02/2020), menyelesaikan pengecoran pondasi Masjid Raudhatul Jannah, dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan pembangunan Masjid Raudhatul Jannah dapat segera diselesaikan, sehingga dapat segera dipergunakan oleh masyarakat untuk ibadah.

Menurut Sertu Herianto yang merupakan Babinsa Desa Pulau Gadang mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi dari TNI khususnya anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/Kpr untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid Raudhatul Jannah dan juga sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada ALLAH SWT", Ucap Sertu Herianto.

Kegiatan gotong royong pengecoran pondasi Masjid Raudhatul Jannah kali ini dihadiri oleh anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar, anggota Yonif 132/BS, anggota Polsek XIII Koto Kampar serta masyarakat Desa Pulau Gadang yang berjumlah kurang lebih 100 orang berjalan dengan penuh semangat serta kebersamaan baik antara anggota TNI dengan masyarakat maupun antara sesama masyarakat.rls

Editor : HomeRiau