Anggota Satgas TMMD Ke - 115 Kodim 0313/KPR Membuka Papan Mal Semenisasi Jalan

Anggota Satgas TMMD Ke - 115 Kodim 0313/KPR Membuka Papan Mal Semenisasi Jalan

Teluk Meranti - Berkat kerja sama TNI dengan warga Jalan Rambutan Ujung Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kab Pelalawan, dalam pelaksanaan TMMD Regtas Ke-115 Kodim 0313/KPR Membangun Semenisasi Jalan, tahap Membuka Papan mal Jalan. sudah kering sehingga papan yang digunakan untuk pengecoran mulai dibongkar serta pembersihan jalan dengan menggunakan Blower Angin.

Pembangunan ini menjadi kebanggaan dan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat setempat. Pasalnya, sebentar lagi dengan melalui program TMMD Ke 115 ini mereka akan dapat merasakan manfaat program pembangunan tersebut.

Anggota Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR Serka Fauzi menjelaskan, jika sudah dipastikan beton keras maka proses pekerjaan pelepasan papan bisa dilakukan dengan tenang.

“Untuk pelepasan papan Mal disasaran tiga kita tinggal melepas pengaitnya satu persatu kemudian mencongkel papan pada sebelah kanan dan kiri dan selesai,” kata Serka Fauzi.

Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa Warga Kelurahan Teluk Meranti yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD Ke 115 kodim 0313/KPR kali ini,”

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank