ANGGOTA SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR, BANTU IBU ASUH MEMASAK DI DAPUR

ANGGOTA SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR, BANTU IBU ASUH MEMASAK DI DAPUR


Balung, homeriau.com - Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR di desa Balung yang tinggal dan menetap di perumahan warga selama 30 hari kedepan dalam pengerjaan pengerasan badan jalan di desa Balung.1607/2019

Warga yang mendapatkan kesempatan sebagai orang tua asuh tersebut merasa senang sekali, karena setiap hari dirinya bisa bersenda gurau, bercengkrama dengan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 kodim 0313/ kpr. 

Seperti yang tampak dirumah salah satu warga  Desa Balung bapak Ilham dan ibu Alen di dusun II RT 1 RW 2. Suasana rumah yang ditinggali prajurit menjadi hingar-bingar. Hari-hari sebelumnya yang biasanya sepi, kini ramai, penuh tawa dan canda. Bahkan, saat sore tiba, prajurit Satgas sepulang dari lokasi TMMD pun menyempatkan diri membantu memasak di dapur.

Anggota Satgas TMMD pun tidak canggung membantu bapak Ilham dan ibu Alen yang rumahnya ditinggali memasak nasi ataupun sayur, menggoreng ikan, tahu dan tempe sebagai lauk makan malam. Suasana keakraban pun nampak jelas, Serasa seperti keluarga sendiri. 

"Rasanya kaget dan bangga untuk pak tentara, mau bantu masak, dan ternyata mereka bisa memasak, kesukaannya memasak menu sayur didampingi lauk tempe dan tahu goreng", tutur ibu Alen

Editor : HomeRiau