ANGGOTA SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR, TURUN MENGAJAR DI SDN 016 BALUNG

ANGGOTA SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR, TURUN MENGAJAR DI SDN 016 BALUNG


Balung, homeriau.com - Perduli dengan dunia pendidikkan, anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 105 di desa Balung Kecamatan XIII Koto kampar Riau melaksanakan kegiatan mengajar di SDN 016 Balung, Jumat (26/07/2019) 

Hal ini di lakukan oleh anggota satgas TMMD untuk membantu para guru dalam menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan kepada para murid murid SDN 016, agar lebih menumbuhkan sikap nasionalisme serta cinta tanah air pada generasi muda sejak dini. 

Kegiatan ini di lakukan oleh Serma Sunarno, didampingi oleh dua orang anggota TNI lain nya. Setelah melaksanakan proses kegiatan mengajar, mereka langsung ber silahturahmi kepada kepala sekolah beserta para dewan guru. 
Selaku kepala sekolah SDN 016 Balung Abdul kamal S. ag mengatakan bahwa " Kegiatan TMMD ini membawa kontribusi yang sangat besar bagi kesejahteraan masyarakat di desa kami, saya berharap semoga kedepan program TMMD ini akan selalu membawa kepada pemerataan pembangunan rakyat di desa desa terpencil " ujar Abdul kamal

Editor : HomeRiau