ASN Harus Punya Jiwa Kewirausahaan

ASN Harus Punya Jiwa Kewirausahaan


Bangkinang Kota, homeriau.com -  Aparatur Sipil Negara harus memiliki jiwa enterpreneuship atau kewirausahaan hal ini di era saat ini semuanya sudah ada aturan yang jelas, tentunya dengan aturan yang jelas, untuk itu kita harus dapat mengimbangi kebutuhan masing-masing kita, hal ini dapat dimanfaatkan hari-hari libur dan pulang kantor " Kata Drs. Yusri Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar saat memimpin apel gabungan di lingkungan Pemkab Kampar di halaman upacara kantor Bupati Kampar pada Senin, 12/2. 

Namun tambah Sekda Kampar kedisplinan tetap kita utamakan, jika ini dilanggar kita tetap tegakkan aturan yang berlaku, oleh sebab itu ia meminta agar setiap ASN dapat memetakan kebutuhan keluarga sehingga dapat terhindar dari perilaku yang menyimpang dan merugikan" Tambahnya lagi. 

Pada kesempatan tersebut disampaikan Yusri bahwa kepada ASN tetap menjalin kebersamaan dan kesolidan  , jika ada permasalahan kita carikan solusi dan jalan keluar,

Kita selaku ASN yang merupakan amanah dari Masyarakat, mari kita laksanakan tugas dan kewajiban, masyarakat sudah memberikan apresiasi terhadap pembangunan yang sedang kita lakukan oleh sebab itu mari kita jaga dan jalankan amanah kita selaku ASN dibawah kepemimpinan Azis Zaenal dan Catur Sugeng. " Kata Sekda lagi. 

Begitu juga dengan Adipura yang menjadi impian kita bersama, maka setiap OPD memberikan laporan terekini yang sedang kita lakukan dalam program Adipura, termasuk penganggaran. Sehingga penghargaan bukan asal tapi sesuai dengan kenyataan. 

"mari kita Jaga kekompakan dan kita tingkatkan terus Displin selaku ASN.hr/yl

Editor : HomeRiau