Aster Kasad Sangat Terkesan Saat Kunjungi Kodim 0313/Kpr, Ini Pesannya Bagi Prajurit Kodim

Aster Kasad Sangat Terkesan Saat Kunjungi Kodim 0313/Kpr, Ini Pesannya Bagi Prajurit Kodim

Bangkinang - Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0313/KPR sekaligus memberikan pengarahan dan meninjau kesiapan Satgas Pamtas Batalyon infanteri 132/Bima Sakti di Salo Bangkinang, Senin (07/06/2022)

Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A.yang juga di dampingi oleh Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P dan Paban II/Puanter TNI Sterad Kolonel Inf Jaelan, SIP. beserta rombongan tiba di Makodim 0313/KPR sekitar pukul 10.15 Wib dan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi S.I.P bersama Forkopimda Kabupaten Kampar, Pelalawan dan kabupaten Rokan hulu yang kemudian dilanjutkan dengan menerima Jajar kehormatan oleh Regu Jaga serta Tari Persembahan oleh sanggar tari Bangkinang.

Seusai penyambutan, Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. menyempatkan diri berfoto bersama Forkompinda dan Anggota Kodim 0313/KPR yang kemudian dilanjutkan Silaturahmi dan Isoma di ruang data Makodim 0313/Kpr

Kegiatan dilanjutkan dengan menuliskan pesan dan kesan, pemberian tali asih kepada Kodim 0313/Kpr dan pemberian cinderamata dari forkompimda kepada Aster Kasad, selanjutnya Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. melaksanakan pelepasan penyaluran sembako oleh Babinsa kepada masyarakat di daerah binaanya masing-masing.

Setelah kegiatan selesai, Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. Beserta Rombongan Kembali Menuju Kota Pekanbaru.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank