Asun Ketua DPD LPM Pekanbaru di Datangi Coklit Pertama di Kel. Kampung Baru

Asun Ketua DPD LPM Pekanbaru di Datangi Coklit Pertama di Kel. Kampung Baru

Pekanbaru, Homeriau.com - Pencocokan dan penelitian (coklit) serentak pemutakhiran data dan daftar pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan , Kota Pekanbaru, Sabtu (20/1/2018) pagi digelar KPU Pekanbaru di rumah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Pekanbaru Sarjoko SE alias Asun

Rombongan KPU Pekanbaru dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pekanbaru tiba di rumah Sarjoko sekitar pukul 09.00 WIB, disambut secara langsung oleh Sarjoko didampingi istri.

Sarjoko , menyampaikan ucapan terima kasih ke KPU Pekanbaru khususnya wilayah Kecamatan Senapelan yang telah menetapkan dirinya dalam coklit perdana serentak itu.

"Ini suatu kehormatan bagi saya, terima kasih," ucapnya sambil tersenyum.

Sarjoko Asun , di kesempatan itu juga menyampaikan harapan agar Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023 pada 27 Juni mendatang bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

"Masyarakat pemilih juga kita harapkan bisa berpartisipasi aktif memberikan hak pilihnya pada pemilihan nanti," ujar dia.

Sementara Anggota Panwaslu kelurahan Kampung Baru Yeni Astuti yang turut turun di kesempatan itu menyampaikan pelaksanaan coklit perdana di Kelurahan Kampung Baru , Kecamatan Senapelan , berjalan lancar.

"Sesuai pengawasan kita seperti di rumah ketua DPD LPM Pekanbaru tadi pagi, coklit berjalan lancar. Kita harapkan ke depan juga seperti itu," ujarnya.

Turut hadir pada coklit perdana di Kelurahan Kampung Baru Senapelan , Ketua PPS Kampung Baru, Alfiitri Alfa dan jajaran, Ketua PKK Kecamatan Senapelan dan jajaran.Hr/kim

Editor :