Babinsa 09/ Langgam Amankan Pembagian Penyerahan Santunan Anak Yatim Piatu

Babinsa 09/ Langgam Amankan Pembagian Penyerahan Santunan Anak Yatim Piatu

Pangkalan Kerinci - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya Babinsa Desa Kiab Jaya Koramil 09/ Langgam Kodim 0313/ Kpr Koptu Supriyanto melaksanakan pengamanan pada Pembagian Penyerahan Santunan Anak Yantim, Piatu dan Yatim Piatu Bulan Januari, Februari, Maret dan April Th 2023 yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Kiab Jaya Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan,Kamis ( 16/11/2023 ).

Bantuan tersebut berasal dari BKK Bantuan Keuangan Khusus Kabupaten Pelalawan yang berikan langsung kepada Anak Yantim, Piatu dan Yatim Piatu Bulan Januari, Februari, Maret dan April. Bantuan ini dibagikan kepada 97 Orang dengan jumlah uang yang diterima Rp 1.000.000,. Total sebulan nya Rp 250.000 x 4 Bulan : 1.000.000,- perorangan. 

Turut Hadir Dalam Acara Penyerahan santunan Kasi PPM Kecamatan Seikijang Sdr. Oki Ridiansyah. F S. Sos, Kasi Kessos Kecamatan Seikijang Mursyidin SE, Kepada Desa Kiab Jaya Herman, Ketua BPD Kiab Jaya Sdr. Suherman, Babinsa Kiab Jaya Koptu Supriyanto, Bhabinkamtibmas Kiab Jaya Aiptu Baroni, Kaur Desa Bpk Suwito, Pendamping Desa Kiab Jaya Sdri. Yuliana S.Psi, Pendamping Desa Simpang Beringin Mila Pratiwi S.Ap, dan penerima Bantuan. 

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar bantuan ini dapat di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan beban bagi penerimanya, Tutup Babinsa.

 

 

Editor : Ank