Babinsa Aliantan Dampingi Tiga Pilar Vaksin Door To Door

Babinsa Aliantan Dampingi Tiga Pilar Vaksin Door To Door

Rokan hulu - Babinsa Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR Serda Budi noviadri mendampingi Tiga Pilar kecamatan Kabun melaksanakan Vaksinasi Door To Door kepada lansia, Minggu (13/02/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan vaksin jenis Sinovac, kepada lansia dan warga yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Kami Tiga pilar Kabun menyambangi rumah warga guna memberikan suntik vaksin jenis Sinovac untuk lansia dan warga yang belum divaksin,” ungkap Danramil 08/Tandun Kapten Inf Mawardi.

Dikatakan Danramil, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Tiga Pilar terhadap warga masyarakat di wilayah binaan sebagai langkah percepatan vaksinasi nasional, dalam membentuk kekebalan kelompok.

Danramil juga mengimbau warga masyarakat kecamatan Kabun agar segera divaksin, guna membentuk imun dalam tubuh dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengimbau warga agar segera divaksin. Selain itu juga kami berharap warga selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank