Babinsa Apresiasi Kepedulian, Siswa dan Siswi SMAN 1 Tambusai Galang Dana Untuk Korban Banjir Di NTB

Babinsa Apresiasi Kepedulian, Siswa dan Siswi SMAN 1 Tambusai Galang Dana Untuk Korban Banjir Di NTB

Rokan Hulu – Musibah banjir yang melanda wilayah di NTB dan NTT mengundang banyak keprihatinan dan simpati. Siswa dan Siswi SMAN 1 Tambusai mendatangi Kantor Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR dan menunjukkan kepeduliannya dengan menggalang bantuan untuk mereka yang tertimpa musibah." (02/05/2021)

Melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Tambusai berikhtiar mengumpulkan berbagai sumbangan baik dari keluarga besar sekolah maupun dari sosial kemasyarakatan dikecamatan Tambusai.

Siswa Siswi yang melaksanakan penggalangan dana ini Mengatakan Ke anggota Babinsa Koramil 11/Tambusai Serda Situmorang  Penggalangan dana ini dilakukan untuk meringankan beban sanak saudara yang terdampak banjir di NTB dan NTT. Jadi nantinya uang yang terkumpul disumbangkan kepada korban banjir.

Serda Situmorang juga menegaskan jika duka yang dirasakan oleh sanak saudara kita di NTB dan NTT, adalah duka kita dan seluruh masyarakat Tambusai juga.

Serda Situmorang juga berterima kasih kepada teman-teman SMU N 1 Tambusai yang ikut berpartisipasi aktif dalam melakukan penggalangan dana.“Semoga kebersamaan ini tetap terjaga,” tegas dia.

Sebagai wujud kepedulian terhadap upaya Para Siswa dan Siswi SMU N 1 Tambusai, Serda Situmorang Babinsa Koramil 11 Tambusai Menyampaikan Apresiasi atas upaya yang dilakukan mereka, Ia Juga mengatakan korban banjir yang merendam sebagian besar wilayah NTB dan NTT Tersebut membutuhkan uluran tangan kita semua.

” Saya mewakili seluruh anggota Babinsa Koramil 11/Tambusai Menyampaikan Apresiasi atas keperdulian siswa siswi SMU N 1 Tambusai terhadap keluarga duka banjir di wilayah NTB dan NTT yang sedang dilanda musibah, tentunya kami sebagai aparat TNI merasa bangga dengan adanya siswa dan siswi seperti ini. Semoga Dengan upaya ini dapat meringankan beban masyarakat NTB dan NTT." pungkas Serda Situmorang.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank