Babinsa Berkibar, Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rokan Lakukan Hal Terbaik Untuk Anak Negeri Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rokan Bantu Anak Belajar Daring

Babinsa Berkibar, Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rokan Lakukan Hal Terbaik Untuk Anak Negeri

Rokan Hulu - Kita ketahui bersama bahwa Covid-19 ini benar benar belum hilang dari wilayah kita sehingga berdampak buruk bagi perekonomian masyarakat kita semua.

Dengan adanya kegiatan belajar mengajar di rumah masing masing akibat dampak Covid-19, para orang tua murid banyak yang mengalami kesulitan tentang pengadaan jaringan internet sehingga mereka susah untuk melakukan pembelajaran tersebut.

Dengan adanya moto "Babinsa Berkibar" yang di lakukan oleh TNI AD Khususnya Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr untuk membantu mengatasi kesulitan para orang tua murid di dalam proses belajar mengajar jarak jauh (Daring).

Maka dalam kesempatan Pagi ini Minggu (06/9/2020) Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Melakukan kegiatan Babinsa Berkibar untuk membantu kesulitan para adik adik pelajar di dalam mendapatkan akses internet.

Kita ketahui bersama bahwa seluruh masyarakat kita kesulitan dalam mencari rezky dimasa Pandemi Covid-19 yang berkelanjutan sehingga perekonomian merekapun terpuruk karena dampaknya. Jelas Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Ank