Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bersinergi Turun Ke Pasar Tradisional Penyalai Himbau Prokes

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bersinergi Turun Ke Pasar Tradisional Penyalai Himbau Prokes

Kuala Kampar – Babinsa Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Serda Pujiantoro bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Bersinergi memantau Pasar Tradisional yang berada di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Kamis (3/3/2022).

Kegiatan tersebut dikatakan Serda Pujiantoro dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Serda Pujiantoro juga menyampaikan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI/Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini,” Jelas Serda Pujiantoro.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank