Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi  Lansia Diwilayah Tambusai Utara

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Lansia Diwilayah Tambusai Utara

ROKAN HULU, - Dukung program pemerintah terhadap pelaksanaan Vaksinasi, Kodim 0313 Kampar melalui Jajaran Koramil 11/Tambusai mengerahkan para Babinsanya untuk memantau pelaksanan kegiatan Vaksinasi di masing-masing wilayah binaan seperti halnya yang di lakukan Babinsa  Koramil 11/Tambusai Serda E. Simbolon dan Serda Aibinuh Daulay bersama Babinkamtibmas Polsek Tambusai Utara yang bertempat di Balai Dusun Desa Sindur Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, guna memonitor pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh tim Puskesmas Tambusai Utara terhadap beberapa orang Warga yang usianya sudah lanjut atau (lansia). Selasa (01/06/2021).

Komandan Koramil (Danramil) 11/Tambusai Kapten Inf Lilik Haryono melalui Serda E. Simbolon mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pendampingan guna memonitoring terkait kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan kegiatan yang dilakukan Koramil 11/Tambusai ini merupakan, bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19, " Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Serda E. Simbolon dalam mendampingi penyuntikan Vaksin Covid-19 juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ataupun Aktivitas diluar rumah.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank