Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Pemdes Bagikan Santunan Anak Yatim

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Pemdes Bagikan Santunan Anak Yatim

Sorek, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/PKL kuras Kodim 0313/Kpr Koptu Yupriandi,Bhabinkamtibmas Bripka Dirham Lubis Bekerja sama dengan Pemerintah desa memberikan Santunan kepada Fakir miskin dan anak Yatim di Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan ,(10/05/2021).

Kegiatan ini sebagai Kepedulian dan perhatian oleh Babinsa  bersama Pemerintah desa serta pengusaha kepada warga fakir miskin dan anak Yatim Piatu yang berada di Desa Dusun Tua.

“Dalam santunan ini kami berikan Beras 10 Kg, gula pasir 2 Kg, Minyak Goreng 1 Liter dan Uang ” kata Yupriandi.

“Pembagian sembako untuk para fakir miskin dan anak yatim tak lain dan tak bukan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu yg berada di Desa Dusun Tua,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Danramil 04/PKL kuras Kapten Inf Masrah memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya atas inisiatif maupun gagasan dari babinsa yg dapat bekerja sama dengan pemerintah desa dan pengusaha untuk bersama sama meringankan beban masyarakat desa yg kurang mampu pada masa pandemi covid 19 ini,semoga masyarakat dapat merasakan kebahagiaan di bulan suci ini.

“Semoga Kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan diseluruh wilayah Koramil 04/PKL kuras dengan berkelanjutan sehingga manfaatnya bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar” Tutur Masrah.

Sementara itu, salah seorang fakir miskin, Bpk Biring mengaku bahwa bantuan ini sangat berharga Apalagi saat momentum Bulan Suci Ramadhan dan pada masa pandemi covid 19 ini.

“Alhamdulillah, kami ucapkan banyak terima kasih dan kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan pemberian santunan sembako dari pak Babinsa dan pemerintah desa serta pengusaha yang berada di desa Dusun Tua,” akunya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank