Babinsa Bersama Tim Gabungan Sosialisasikan Prokes Dan Bagikan Masker Di Mesjid

Babinsa Bersama Tim Gabungan Sosialisasikan Prokes Dan Bagikan Masker Di Mesjid

Sorek,- Untuk memastikan pelaksanaan Shalat Tarawih di masjid sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 04/PKL kuras Kodim 0313/Kpr Sertu Nurhajis terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan pengawasan di Masjid Al Ikhsan Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan, (27/04/2021).

Dalam penerapan protokol kesehatan di Masjid, para warga yang akan melaksanakan sholat Tarawih berjamaah wajib mematuhi peraturan Protokol Kesehatan. Para Babinsa juga menghimbau agar warga yang akan melaksanakan ibadah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsinitizer/sabun dan menjaga jarak.

Selain mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan,Babinsa Sertu Nurhajis bersama tim gabungan juga memberikan Masker kepada jemaah saat akan Menjalankan Sholat Tarawih.

Danramil 04/PKL kuras Kapten inf Masrah mengatakan, keterlibatan personilnya di tempat ibadah tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank