Babinsa bersinergi bersama instansi terkait laksanakan operasi yustisi di Jalan Lintas Bono

Babinsa bersinergi bersama instansi terkait laksanakan operasi yustisi di Jalan Lintas Bono

Bunut - GabunganTNI-POLRI, Satpol PP dan dari dinas kesehatan dari puskesmas Bunut, Serda Irawan bersinergi bersama instansi terkait melaksanakan apel gabungan yang di pimpin oleh AKP Rokhani dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 di wilayah jalan lintas Bono di desa Bunut, kecamatan Bunut, kabupaten Pelalawan. Rabu(28/04/202)

Kapolsek Bunut, AKP Rokhani saat menyampaikan, “Pelaksanaan patroli kali ini jika menemukan masyarakat yang melanggar silahkan di catat sesuai dengan peraturan yang berlaku, Pelaksanaan patroli yutisi kali ini jika menemukan masyarakat yang melanggar silahkan di catat sesuai dengan peraturan yang berlaku,”ujarnya.

Data pelanggar protokol kesehatan berjumlah 70 Orang dengan jenis pelanggaran terdiri dari tidak memakai masker dan teguran tindakan membersihkan sampah di pinggir jalan lintas Bono.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian pemerintah dan instansi terkait yang ada di Kabupaten Pelalawan,dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Covid 19 yang ada di wilayah kecamatan Bunut.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank